Jumat, 20 Desember 2019

Tampil Cantik dan Modis dengan Aprilia

Tidak terasa ya sudah hampir di penghujung tahun, yaitu Desember.

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2019 yang begitu banyak memberi manfaat, pelajaran, dan kesan kesan dalam hidup.

Kali ini aku mau bercerita tentang pengalaman aku menemukan salah satu clothing lokal yang memiliki kualitas produk yang mumpuni di tahun yang membahagiakan ini. 

Sebut saja namanya "APRILIA"



Pertama kali tau aku dari instagramnya, yaitu :


Lalu akhirnya menemukan lagi web nya yaitu : 


Disana banyak banget pilihan mulai dari baju, Celana, Rok, Dress yang bahkan terkenal banget sama BREASTFEEDING FRIENDLY - nya. 

Nahh berikut beberapa helaian pakaian APRILIA yang aku coba kenakan untuk pertama kali untuk aku kenakan saat bekerja dikantor. 

Nahhh ini adalah 1 set outer dan long skirt dari APRILIA. 

1. Purple Outer

Outer ini terbuat dari material velvet silk, yakni satin yang tidak licin. Bahannya jatuh dan mudah untuk di mix and match. Warnanya juga soft dan jujur aku suka karena ada bentuk batwing jadi tidak memperlihatkan siluet bentuk tangan. 





Bentuk Kancing ditangan



2. Ruffle White Long Skirt

Untuk roknya sendiri, lucu banget warna broken white dan ada rufflenya. Jadi kalau kena angin jadi kaya bisa swing swing lucu. Materialnya juga dari satin velvet. Senang banget pokoknya mengenakan rok ini. Nyaman, man man





3. FULL OOTD With the "APRILIA"'S set











Over all, 
aku suka. Soooo recommended. Semoga aprilia semakin berkembang dan makin terdepan dalam urusan fashion.


#NewStyleNewPrice #ApriliainStyle #ClozetteIDReview #ClozetteID

Please catch me outside blog yaaa :

https://linktr.ee/ismahanchrnns

see youuu!

0 komentar:

Posting Komentar