Kamis, 27 Agustus 2020

Want Cookies Say Cheese? (Cheese Cookies) from Serena Biscuits

Halo Sunshine!

Apa kabar teman - teman? 

Nggak kerasa ya sudah bulan Agustus aja, sudah sekitar 6 bulan ini kita melalui masa pandemi ini. Ku cuman bisa berdoa semoga teman teman selalu dalam lingdungan Nya, selalu sehat, dan bahagia. Kenapa? Kalau sehat dan bahagia, kita bisa banyak melakukan hal - hal baik dan bermanfaat bagi orang lain. Setuju, tidak? hehe

Langsung saja yaa aku mau cerita dikit nih. Apatuh ?



Selama masa pandemi ini, kebetulan mendapatkan kebijakan baik banget dari kantor yaitu 2 hari WFO dan 2 hari WFH. Kadang kalau lagi disela sela bekerja itu suka laper dan hanya ingin ngemil aja gitu, tapi aku lagi berusaha banget mengurangi makan makanan yang digoreng alias ada minyaknya. 


Tiba - tiba, mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk nyobain salah satu produk andalannya Khong Guan Biscuits, yaitu Serena Biscuits yaitu CHEESE COOKIES. Serius Serena punya cheese cookies? SERIUS banget nih. Jujur aku juga baru banget nyobain dan tau, ternyata oh ternyata.. Nah langsung aja ya aku perkenalkan sama temen temen biskuit yang katanya enak dan bisa nemenin kamu ngemil ditengah - tengah bekerja ketika kelaparan. hehe

Biskuit enak ini Diproduksi oleh PT Serena Indopangan Industri (KHONG GUAN GROUP). Cheese Cookies ini terbuat dari bahan: Tepung Terigu, Gula, Minyak Nabati, Mentega, Keju, Kelapa, Telur,

Kismis, Garam, Bahan Pengembang (Ammonium Bikarbonat & Natrium Bikarbonat),

Pengemulsi (Lesitin Kedelai), Perisa (Keju, Vanilla). Duhhh udah kebayang ya. 

Keunggulan nya kira kira apa ayo? Serena CHEESE COOKIES  ini berwujud dengan aneka Cookies Keju dengan Keju Asli, Dalam kemasan praktis Polibag. Jujur ya kemasannya gemes banget. Tampilannya doff dan eye cathing banget. 

Berikut penampakannya..


Aku sempat upload juga di instagram ..

mulai dari unboxingnya, hingga 1st impressionnya :




Daaaaan.. Aku bener bener nggak nyangka, dibawain sebanyak ini ya Allah, terima kasih banyaaak, gak paham lagi akutu.... 

Makasih Serena biscuits dari Khong Guan! huhuhu Akhirnya aku punya stock (sangat banyak) untuk makan sehat.


Nggak sabar mau nyobain satu satu. Sabar ya nakkk kita foto cantik dulu.. 



Total ada 3 Kaleng biskuit, 20 Packs polibag biskuit sedang, dan 2 packs biskuit kecil.


Kira kira apa aku buatin vlognya ya?


Tebak, ini bisa habis berapa hari? Ini sekeluarga pasti seneng banget nih nyemilin ini. 


Apa aja sih biskuit biskuitnya mereka ?
Aku mendeteksi adanya :
1. Serena Cheese Cookies
2. Lemonia Twist (Choco & Lemon)
3. Butter coconut and Honey sesame Duo Biscuits
4. Rodeo


Kalau gambar ini bisa berbicara... 
Gambar ini akan menunjukkan betapa renyahnya biskuit ini ketika makan, dan betapa berasanya rasa keju di biskuit ini. Seolah olah parutan kejunya itu, banyak banget dan keju banget. 


Kalengnya gemesh yaa.. Rapi banget berbaris gitu, minta langsung di makan deh... 


Cantik banget ya? Pusing akutu... 
Pas aku cobain si Cheese Cookies ini? seriusan, enak banget. Kejunya berasa banget, nggak bikin remah atau berantakan si potongannya itu, dan nagih. Gawat ini aku bisa sekaleng abis sendirian kalau begini caranya. Tidaaaak!!!!!


Karena ini jumlahnya banyak, tidak lupa aku stock juga buat cemilan dikantor. Lumayan kan, ngemil sehat, bersih, dan enak! Nggak perlu khawatir deh karena komposisi bahannya terjamiiiin halal. 


Nahhh yang ini namanya Serena Milk Short Cake Cream Biscuits. Ada yang udah pernah nyobain beluuuum? 




Nggak ketinggalan jadi partner OOTD an aku dalam sela sela waktu after office. 



Tampilan biskuitnya kaya apa? Menarik. Biskuit coklat ini ada krim di tengahnya. Enak deh. Manisnya pas nggak berlebihan, dan nggak bikin seret. 


Okay aku berjanji mengurangi makan makanan bergorengan dan berusaha untuk ngemil yang sehat dan enak kalau kaya gini cemilannya. 


Kalau mau beli dimana kaka?

Bisa cari di mini/supermarket terdekat di kotamu yaa. Sudah banyak dijual dan siap banget nemenin berbagai aktivitas kamu yang padat. Setidaknya kamu nggak perlu lagi khawatir sama kualitas kebersihan, rasa, dan manfaat dari mengkonsumsi biskuit biskuit dari Serena. 

Sekian pengalaman akuuuu saking betapa senang dan enjoy banget ngemil sama Serena Biscuits. Kesukaanku sih Cheese cookiesnya. Kalau kamu?


Please catch me outside blog yaa. Karena kadang sering aku upload mini review di instagram dan youtube. 

silahkan mampir ke :

Instagram :

Clozette  :

Youtube :

Blog :


Oh iya, hampir lupa, kalau mau tau sebanyak apa varian biskuit dari khong guan ini, kamu bisa cari diii :


atau cek instagramnya di :



Happy (almost) weekend ya teman teman!

sampai jumpa di review - review aku selanjutnyaa. 


-Ismahan Chaerunnisa

#SerenaBiscuits #CheeseCookies #KhongGuan #ClozetteIDReview #ClozetteID 


 






0 komentar:

Posting Komentar