Kamis, 12 Desember 2019

Lanore Whitening & Antiaging DD Cushion SPF 36 PA+++ & Lanore Intergold Serum Mini review

Halo Sunshine! 

Apa kabar? Welcome Desember, btw!
Nah kali iniiiii aku mau rekomendasiin salah satu skincare dan brand makeup yang ciamiiiik banget. 

Namanya adalahhhhh LANORE.
Mereka speasialis untuk masalah whitening dan antiaging loh!

Nah, berikut adalah beberapa produk yang mau aku share ke temen-temen beserta pemakaiannya juga. 



Beberapa Sheet mask, eye patch dan serum yang aku terima. 

Jadi, LANORE sendiri hadir dengan rangkaian produk perawatan yang memberikan 2 manfaat sekaligus yaitu Whitening dan Antiaging disetiap produknya. 

Kulit sehat bukan lagi impian untuk setiap wanita yang mendambakan kulit sehat dan cantik alami. LANORE sendiri memiliki komitmen untuk menciptakan produk produk unggulan untuk membantu para wanita Asia, khususnya di Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat, cerah, dan cantik alami sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri. 

Nahh langsung aja  yaa review produk produk yang aku udah cobain. 

1. LANORE ANTIAGING HYDROGEL EYE PATCH





Jujur ya ini pertama kali aku nyobain eye patch ini. Awalnya agak bingung kan karena mana kanan mana kiri, tapi akhirnya paka feeling aja dan ternyata bisa :) hehe
1st impression aku adalah dia ada efek dingin dan menenangkan, dipake cuman 30 menit aja cukup abis itu dilepas. Kemudian dibawah mata terasa lebih segar dan kencang aja. Mungkin akan baik hasilnya kalau dipakai secara rutin yaa. 

Lanore Antiaging Hydrogel eye patch ini menggunakan teknologi transdermal delivery system (TDS) yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. 

Kombinasi ADENOSINE +DIPALMITYOL Hydroxyproline & Carica Papaya extract nya bekerja sebagai antioksidan yang membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan (garis halus & kerutan) pada area sekitar mata serta menjaga kekencangan kulit sehingga tetap terlihat halus dan lembut. 

Nahhh, nextnya kayanya aku mau nyobain nih supaya pakai 2-3x seminggu biar hasilnya menghilangkan kantong dibawah mata yang gelap ini :(


2. LANORE ANTIAGING FACE MASK

Ini aku lupa banget fotoin pas aku pakenya. Aku menggunakan Sheetmask ini tepat sebelum aku mengenakan makeup yang heavy. 



Untuk essence atau serum di dalamnya banyak banget. Bahkan setelah kamu menggunakannya masih ada sisa di kemasannya. 

3. LANORE FACE MASK


Gunanaya adaaaaalaaah Mengurangi lingkaran hitam, melembabkan & menjaga kekencangan kulit disekitar area mata Lanore Whitening Hydrogel Eye patch menggunakan tehnology transdermal delivery system (TDS) Yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit.

Kombinasi ARBUTIN & ORYZA SATIVE (RICE) BRAN EXTRACT untuk menyamarkan lingkar hitam disekitar mata sehingga tampak lebih cerah, dan sekaligus membantu melembabkan, melegakan dan menjaga kekencangan kulit di area sekitar mata. 



NAAAH INI juga nggak kalah enak dan nyamannya. 
Ini yang paling aku suka. Setelah menggunakan kulit aku jadi lebih kenyal. hihi Baik digunakan sekitar 2-3x seminggu nih. Tergantung kebutuhan yaa..

4. LANORE INTERGOLD SERUM


Tahukah kamuuuuu Ionic Bond Biotechnology membantu merawat penampilan kulit agar tampak terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garisgaris halus pada wajah. 

Ion Bond Biotechnology bekerja dalam kulit untuk membantu meningkatkan distribusi peptide dalam kulit, sehingga partikel emas yang terdapat dalam LANORE INTELGOLD Serum bisa meningkatkan kelarutan dan efektifitas peptide dalam kulit. 

Pemakaian LANORE INTELGOlD Serum jika digunakan secara teratur bisa membantu mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit serta menyamarkan kerutan pada wajah.



Aku penasaran banget sebenernya apasih khasiat dan efeknya, kok ada gold gold an gini. Mari kita buka!


Buat yang penasaran sama kardusnya, kardusnya gini.. 




Daan ini bentuknya stik gitu. Harus agak diputer gitu kemasannya agar dapat membuat produknya keluar dan dapat diaplikasikan. 



Packagingnya sendiri kurus, simpel, dan travel friendly. Jujur kusukaa kusukaa. 







Ada petunjuk untuk putarnya ke arah mana. 



Packagingnya simpel dan travel friendly. 







Mulai terlihat bahwa ada bling bling bersinar di punggung tangankuuuu. Berasa kaya melihat ada sesuatu yang ber-emas emas gt. Gemes bgttt. Gak sabar liatnya kalau ditaro dimuka gimanaa. 



Dan ini Swatch nyaaa..







Selain Packagignya yang Rapi. Jujur aku juga suka karena tampilan serumnya gemes banget nggak pasaran dan aromanya wangi namun ga menyengat. Jujur ku sukaa kusukaaa!
Aku masih nyobain niiiih dari tanggal 6 Desember hingga sekarang, 13 Desember 2019. 
Kalau di wajah saat diaplikasikan sih aman dan nggak begitu terlihat si gold gold gemes ini. 
Efeknya melembabkan dan mencerahkan. IMHO yaa...

EMPTIES BOTTLE NYA?

Berikuttttt... 









5. LANORE WHITENING & ANTIAGING DD CUSHION SPF 36 PA+++

LANORE DD CUSHION Adalah produk multifungsi dalam satu kemasan yang dapat digunakan sebagai tabir surya, alas bedak, pelembab, Menjadikan kulit wajah tampak cerah dan dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 

Diperkaya dengan vitamin B3, UVA/B protector dan adenosine untuk memberikan tampilan yang natural dan sehat bercahaya.

Cara pakai: 
Pakai dengan menggunakan puff yang sudah terdapat di dalam kemasan, tepuk2 perlahan sambil diberikan sedikit Penekanan di wajah secara merata. 

Ingredients: 

Titanium dioxide : UV A & UV B protector 
Niacinamide: membantu & mencerahkan wajah 
Adenosine: membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di wajah

Dan inilah penampakan si produk cantik ini. 
Packaging si DD cushion dari atas

Lengkap informasi shade, varian, dan tanggal expire. 




Mari kita membahas perihal si cushionnya yang katanya nggak cuman memberikan efek whitening, tapi anti aging. Berikut honest review akuuu..


Aku pertama kali pake si cushion ini sekitar tanggal 30 November 2019. Aku coba pakai pertama buat jalan jalan dan ternyata coveragenya Light to medium. Menurutku. Di shade 01 ini aku kira bakal keterangan apa gimana , ternyata nggak, aman. 



Di foto ini emang aku nggak pake cushion ini. Karena cushion ini light menurut aku. Kaya pake skincare jatohnya. Tapi kalau mau dipake ke special ocassion kaya kondangan atau nikahan rekan kayanya masih oke. Tinggal ditambahin aja. Nggak perlu pake concealor lagi kalau di aku sih.



Keliatannya kaya coklat gitu. 
Tapi percayalah.. 
Ini shadenya amaaaan banget. Yang sebenernya warna kulitku juga nggak putih putih amat. 

Jadi,, aman laah.

Yap sekian cerita singkat aku tentang produk LANORE. 

Semoga sedikit banyak bermanfaat. Aku bukan expert nya dalam bidang beauty, tapi aku hanya ingin berbagi sama temen temen pengalaman aku dengan produk LANORE. 



Dan silahkan mampir di social media akuu di :




Kalau teman teman berminat kenal produk LANORE lebih dekat bisa cari di :

Official website : www.lanore.id 
INSTAGRAM : @lanore.id 
FACEBOOK : @lanore ID 
YOUTUBE : Lanore 
TWITTER : @lanore_id


See you, sunshine!
Senang berbagi cerita denganmu . 

Salam, 

Ismahan Chaerunnisa

 #raikubeauty #Clozetteid #skincare #LANOREXClozetteIdReview #Clozetteidreview #MahanxLANORE #Clozetter #Clozettedaily  #Clozetteidreview #LanorexClozetteIDReview #Lanore #Whitening&AntiAging #Twoinone #Skincareroutine #naturallook #supremeglow



0 komentar:

Posting Komentar