Sabtu, 03 Oktober 2020

Mini REVIEW Clinelle Pure Swiss Hydracalm Serum!

Hola!

Masih sama aku lagi dibulan Oktober ceria ini. 

Kali ini aku mau bahas tentang Clinelle Pure Swiss Hydracalm Serum yang sebelumnya udah aku ceritain juga 1st impressionnya di postingan berikut :

https://www.blogger.com/blog/post/edit/preview/8090109660730235352/8369068050568710615 

Tahun lalu, aku pertama kali kenalan sama :

1. Clinelle Pure Swiss Hydracalm Serum

Langsung aja yaa kita bahas. Berikut penampakan packagingnya :









Sesuai dengan namanya, serum ini sangat amat membantu menghidrasi kulit, dan surprisingly ada sensasi dinginnya ketika digunakan. Bentuknya botol dan ada pump nya, Jadi higienis gitu.

Aku rutin menggunakan dari tanggal 17 Mei s/d 4 Juni 2020. Memang nggak nyampe sebulan sudah habis, karena aku menggunakannya 1 hari 2 kali, yaitu pagi dan malam. Aku juga menggunakannya nggak pake di irit2 lagi. Demi hasil maksimal jadi yaaa, aku rela rela aja menghabiskan ini meskipun kurang dari 1 bulan juga udah abis :)

Nggak apa apa, nanti kita kerja lagi dan beli skin care lagi yaa.. hehe


Sekian, 

Please catch me outside blog yaa. Karena kadang sering aku upload mini review di instagram dan youtube. 

silahkan mampir ke :

Instagram :

Clozette  :

Youtube :

Blog :


Regards, 
Ismahan Chaerunnisa

0 komentar:

Posting Komentar