Selasa, 21 Januari 2020

Diva Beauty Drink Honest Review , Bikin Cantik dari Dalam

Cantik bisa berasal dari minuman? apa iya?

Jadi...
7 Januari 2020 Yang lalu, aku menerima Box besar berisiiii... 

3 Box Diva Beauty Drink isi 16 Pack 
dan 1 Box Diva Beauty Drink isi 6 Pack dari Clozette Indonesia. Menarik banget nih karena ditantang untuk membuktikan khasiat dari Diva Beauty Drink ini. 

Jadi total yang aku dapatkan adalah sebanyak 54 pcs. Dan telah dikonsumsi Mulai dari tanggal 7 Januari - 22 Januari 2020 Sebanyak 21 Pcs. Masih berjalan sampai sekarang sih sebenernya. Mudah mudahan dengan bertambahnya jangka waktu minum membuat aku merasakan khasiat dan experience atas Diva Beauty Drink ini lebih lebih lagi. 


Sebelum mengkonsumsi Diva Beauty Drink dalam keadaan bareface tanpa makeup.





Sebenarnya dianjurkan untuk minum 2 botol/hari. Tapi karena satu dan lain hal alias suka kelupaan, jadinya minimal aku minum 1 botol/hari. 







Kandungannya utamanya sangat berguna banget untuk kecantikan. Jadi emang terdiri dari Collagen sebesar 1000mg/1 botol isi 85ml, anti aging, anti oksidannya super tinggi yang dikenal sama buah buahan dewa kaya acai, berry, dan pastinya ada vitamin e nya. 

Menurutku minuman ini nggak bikin gemuk karena aku nggak mengalami penambahan badan yang berarti setelah rutin mengkonsumsinya. Karena kalorinya juga rendah. Rasanya enak bangettt, seger. Kadang aku suka taro di kulkas kadang juga aku minum langsung. 

Jarang banget kan bisa menemukan minuman yang ada colaagennya. Biasanya kan Vitamin vitamin gitu.

Naahhhhhh setelah 2 minggu yang aku rutin konsumsi ini, hasilnya kalo pake makeup jadi nempelll banget dan jadi bagis.
Ku foto pake hp dengan tanpa pake filter filteran aja udah bagus. 











Kamu bisa membeli produk di Indomaret (tidak ada di Alfamart), ada di chiller pendingin, atau di E-Commerce dan super/hypermarket terdekat yaa. 

Harganya relatif terjangkau loh. 

Berikut aku infokan produk Diva Beauty Drink bisa dibeli secara ofline dan online di store berikut:

Ofline store
1. Indomaret
2. Watsons
3. Famers Market
4. The Food Hall
5. Superindo
6. Diamond Supermarket
7. Hypermart
8. Lotte
9. Transmart Carrefour
10. Tiptop Swalayan
11. Yogya
12. Hari-hari Pasar Swalayan

Online/E-commerce:
1. Kalbe Store
2. Shopee
3. Tokopedia
4. Lazada
5. JD.ID
6. Blibli.com

Berikut Kode voucher DivaXIsmahan01 yang hanya berlaku untuk pembelian secara online di Kalbe Store dan bisa digunakan setiap pembelian 150rb akan mendapat diskon sebesar 30%

Informasi lebih lanjut kamu bisa temukan diiii


dan

Please visit my Clozette :

Please catch me outside blog yaaa :

see youuu!

#GlowLikeDiva #DivaBeautyDrink #BBIxDivaBeauty #DivaBeautyXClozetteIdReview  #ClozetteID #ClozetteIDReview


Daaaaaan...
Mau kasih tau ke kaliaaaan per tanggal 23 Februari 2020 iniii wajahkuuuu setelah rutin mengkonsumsi Diva Beauty Drink...

Check this out! 









Seru kaaaaaan. Wajah mulus, bercahaya. Kayanya aku akan repurchase. Hihi













0 komentar:

Posting Komentar