Kamis, 18 Juli 2019

First Impression Raiku "Anti Aging Series"

Selamat Bulan Juli!

Setelah sebulan lalu nggak produktif, mari mengembalikan apa yang hilang dan mengidupkan yang perlu di hidupkan :)

4 Juli 2019 yang lalu, aku mendapatkanproduk produk Raiku "Anti Aging Series" dari Clozette Indonesia

Jujur aja aku belum pernah menggunakan produknya. Jadi ini adalah kali pertama aku menggunakan skincare dari Raiku

Tapi, aku belum berani review kalau aku belum coba. Jadi aku memutuskan mencobanya selama 14 hari, yaitu sampai tanggal 18 Juli 2019 hingga akhirnya aku bisa angkat bicara hari ini. 

  
Ke 4 Produk Produk Raiku Beauty Anti Ageing Series




Jadi yang aku dapatkan adalah :

1. Anti Aging Toner

2. Anti Aging Serum
3. Anti Aging Day Cream
4. Anti Aging Night Cream
5. Pouch Cantik bergambar Raiku Beauty

Anti Aging Toner

Anti Aging Serum

Anti Aging Day Cream

Anti Aging Night Cream

Mari kita review satu persatu. 

1. Anti Aging Toner

Aku menggunakan Toner ini setelah membersihkan wajah dari residu makeup dan debu dengan menggunakan miscelar water dan face wash. Aku baurkan toner ini ke wajah dengan atau tanpa kapas. 
Pertama kali menggunakan toner ini, tidak ada efek yang langsung ditampilkan, tapi dia meresap cepat dikulit jadi tidak basah. 
Dan yang terpenting wanginya tidak menyengat. Jadi,, aku suka!
Ukurannya 100 ml ya. Jadi hitungannya banyak ini.. 






Honest Review Toner Raiku

2. Anti Aging Serum

Kemudian dilanjut dengan menggunakan Serumnya. Teksturnya lebih kental, Berwarna putih, dan aku rasa inilah senjata mutakhir dari produk perawatan seri Anti Agingnya Raiku. 
Efek yang aku rasakan adalah saat bangun tidur, wajah lebih kenyal, halus dan terhidrasi. 
Tidak mengherankan karena kandungannya yang terdiri dari Collagen, milk, hyaluronic acid, dan niacinamide yang membuat skincare ini "nampol" banget. 
Kalau kamu menggunakan serum ini sebelum menggunakan makeup, yang aku rasakan adalah makeup ini menjadi tahan lama dan membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih "Glowing" alami. 




Detil Pipet


Tekstur Cairan

Isi Serum

Contoh pengaplikasian sederhana



2 Foto diatas ini adalah empties botlle yang aku abadikan ya. Sedih karena serum ini abis :( aku cinta serum :(

3. Anti Aging Day Cream

Aku menggunakan ini setelah menggunakan serumnya. Teksturnya krim seperti pada umumnya, cepat menyerap dan membuat lembab di kulit. Aku yang memiliki kulit kombinasi cenderung kering sama sekali tidak menemukan masalah berarti setelah kurang lebih menggunakan produknya. 









4. Anti Aging Night Cream

Krim malamnya aku gunakan pada malam hari sebelum tidur dan efeknya, kulit wajahku terhidrasi dan menjadi lebih kenyal. Tapi aku lupa foto pada saat menggunakannya :)

Bare Face Challenge?

Daaaaan sesuai janjiku di ig story aku akan mengatakan hasil menggunakan Produk Anti Aging Raiku dan tidak menggunakan makeup selama 4 hari adalahhhhh...





Keliatan kaan masih banyak titik titik sana sini dan masih kemerahan




Jadi.. memang tekstur dan warna kulitku lebih ke kemerahan. Dan foto ini diambil dengan hanya menggunakan produk Anti Aging Raiku dan sedikit polesan Lipcream. 
Tanpa Cahaya Tambahan. 




Sekian review singkat dari aku. 
Semoga sedikit banyaknya bermanfaat dan menjadi referensi kalau kalau kamu ingin mencoba produk perawatan Raiku Anti Aging Series. 

Kurang lebihnya mohon maaf.
Dan insya Allah aku akan banyak review produk kecantikan supaya kita sama sama bisa menemukan produk perawatan wajah yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. 

Oh ya, kalau kamu mau membeli perawatan produk diatas atau mau lihat review nya lebih detil lagi kamu bisa cari dan follow social media mereka diiii...



Dan silahkan mampir di social media akuu di :


See you, sunshine!
Senang berbagi cerita denganmu . 

Salam, 

Ismahan Chaerunnisa

 #raikubeauty #Clozetteid #skincare #raikuXClozetteIdReview #Clozetteidreview #MahanxRaiku #Clozetter #Clozettedaily


0 komentar:

Posting Komentar