Welcome to My Canvas

Jumat, 03 Mei 2019

Flormar Beauty Race 2019

Welcome to Flormar Beauty Race 2019!


Yuhu!
Pada hari Selasa, 30 April 2019 yang lalu, alhamdulillah aku berkesempatan untuk mengikuti Flormar Beauty Race 2019 yang bekerjasama dengan Clozette Indonesia.

Ku berkumpul untuk berangkat bersama pagi itu bersama beauty blogger dan vlogger lain disarinah dan tiba di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol sekitar sebelum jam makan siang. 

Sesampainya disana ku dijelaskan berbagai produk terbarunya flormar dimana ternayata Flormar sendiri adalah #1 makeup brand di Turkey dan sudah mendapat ISO 9001 dan International halal certified. 

Wah nggak nyangka, jujur aku belum pernah nyoba dan baru kali ini tau ternyata Flormar sebagus itu produknya.


Launching Produk Terbarunya Flormar Indonesia


Setelah makan siang, kami dibagi ke dalam beberapa kelompok. Kebetulan aku masuk ke grup 2 dan terdiri dari 6 orang (termasuk aku), mereka adalah Annisa, Isabella, Lidya, Agnes, Vidia dan aku sendiri. 

Grup 2! Semangat

Sebelum Mulai Beauty Race Nya


Harus Bersaiiing Sehat

Setelah selesai briefing persiapan kita pun ikut berbagai games yang seru banget dimana disetiap post akan di challenge untuk menyelesaikan satu tantangan. Karena hadiahnya menarik jadi kita cepet2an dan sampai lari2an demi memenangkan games tersebut. 

Daaan, apa aja yang aku dapat dari hasil memainkan games tersebut.. ini diaaa...










Seneng bangetttt...
Bukan karena seneng karena bisa main game dan dapat hadiah, tapi karena disana aku bisa kenalan sama teman teman baru yang baik, ramah dan nggak tanggung tanggung share ilmu dan pengetahuannya di dunia Blog, Instagram, dan Per Youtubean. 

Semangat inilah yang membawa aku untuk memantapkan hati untuk lebih serius lagi dalam mengelola konten di Sosial Media. Karena dengan pengelolaan sosial media yang baik dan bijaksana, tentu manfaat baik tentu berdatangan. 

Tidak lupa kamipun mengabadikan momen bersama di #flormarbeautyrace kali ini.

Post 1








Post 2


Post 3










Selesai Semua Games!





Alhamdulillah ya..

semoga next time akan ada kesempatan baik lainnya. Segitu dulu cerita aku kali ini.
Ingin sekali ku review produknya, ditunggu aja yaa :)



Sampai jumpa, Sunshine 



Catch me outside blog :

https://www.instagram.com/ismahanchrnns/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar